Wednesday, February 28, 2007

Merindukanmu....

Aku rindu suara debur air kamar mandi di pagi dini hari ketika kau bangun pagi. Aku rindu gemeritik gelas dan sendok ketika kau membuatkanku segelas susu. Aku rindu melihat sosokmu berseliweran di sekeliling rumah, mengambil jemuran yang sudah kering, mengupas bumbu-bumbu dapur, atau sekedar nonton tv. Aku rindu padamu setiap kali melihat tempat tidurmu yang selalu kosong....

Kerinduan ini menghadirkan penyesalan di dalam diriku. Betapa aku sudah mengabaikanmu saat kau ada. Betapa aku menyepelekan kondisimu saat kau mengeluh. Andai dapat kuputar kembali waktu....

Tapi penyesalan tidak akan berguna. Hanya satu doaku, agar kau mendapat yang terbaik. Dan bila diijinkan aku ingin mengantarmu meraih kemenangan itu.

Anakmu yang mencintaimu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home